Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siapkan 22 Juta Pound untuk Benzema

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 05:34 WIB
Karim Benzema
The Telegraph
Karim Benzema

Arsenal dikabarkan menjadi yang terdepan dalam penandatanganan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Meriam London kini tengah dalam situasi krisis penyerang usai kehilangan Olivier Giroud dan Nicklas Bendtner karena cedera pergelangan kaki.

Seperti diwartakan Daily Mirror, Arsenal telah menyiapkan dana sebesar 22 juta pound untuk membawa Karim Benzema ke Emirates Stadium. Pemain berusia 26 tahun itu memang telah lama menjadi target Meriam London.

Arsenal baru saja kehilangan Theo Walcott yang dipastikan absen hingga enam bulan ke depan karena mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Walcott menambah panjang daftar cedera penyerang Arsenal setelah Olivier Giroud dan Nicklas Bendtner.

Real Madrid kemungkinan akan mendengar tawaran yang diajukan kubu London Utara. Sebab, skuat besutan Carlo Ancelotti itu kini punya alternatif pemain lain di lini depan seperti Jese Rodriguez dan Alvaro Morata.

Dengan tawaran untuk Benzema, Arsenal berpeluang untuk mengulangi pembelian sukses setelah mengagetkan publik saat mendatangkan Mesut Ozil pada bursa transfer musim panas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X