Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Essien Bisa Pergi dari Chelsea Pada Januari 2014

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Desember 2013 | 19:54 WIB
Michael Essien
Isifa/Getty Images
Michael Essien

Gelandang Chelsea, Michael Essien, punya keinginan untuk meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer Januari 2014, kemungkinan tersebut disampaikan perwakilannya. Agar dapat bermain di level Liga Champion menjadi alasan Essien mungkin pindah ke klub lain.

Fabian Piveteau, perwakilan Michael Essien, mengungkapkan ada sejumlah klub besar Eropa yang mencari tahu potensi untuk merekrut gelandang asal Ghana itu. Agen ini menegaskan Essien bisa meninggalkan Chelsea asalkan bisa mendapatkan klub yang tampil di Liga Champion.

"Essien bisa meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2014. Sejumlah klub besar Eropa yang bermain di Liga Champion telah mendapatkan informasi dan siatuasinya akan jelas dalam 10 hari ke depan," kata Piveteau seperti dilansir RMC.

"Michael bukanlah pemain yang masuk dalam daftar untuk dapat bermain di Liga Champion bersama Chelsea. Bersama klub lain ia lebih bebas bermain di kompetisi tersebut," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X