Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang atau Tidak, Ribery Sudah Sangat Senang

By Verdi Hendrawan - Senin, 30 Desember 2013 | 02:45 WIB
Franck Ribery (kanan), sudah cukup senang bersanding dengan Ronaldo dan Messi.
Fadel Senna/Getty Images
Franck Ribery (kanan), sudah cukup senang bersanding dengan Ronaldo dan Messi.

Franck Ribery sekali lagi menegaskan bahwa dirinya yakin bisa meraih Ballon d'Or 2013. Namun, pemain berusia 30 tahun itu juga mengatakan bahwa sejauh ini ia sudah sangat senang atas apa yang ia raih, meski harus gagal memenangkan penghargaan individual tertinggi itu.

Ribery yang menjadi satu dari tiga nominator terkuat peraih Ballon d'Or 2013, mengaku sudah sangat senang bisa di sejajarkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bagi pemain asal Prancis itu, yang terpenting adalah Bayern Munchen dapat terus mempertahankan apa yang telah berhasil diraih pada sepanjang 2013.

"Jika saya menang atau tidak, saya akan tetap senang. Ini adalah kebanggaan bagi saya untuk bisa menjadi tiga finalis bersama Cristiano dan Messi," kata Ribery saat ditemui di International Sports Conference Dubai.

"Tahun ini Bayern telah memenangkan segalanya dan saya pikir bahwa saya sangat layak untuk mendapatkannya atas prestasi ini. Pada 13 Januari mendatang kita akan melihat keputusannya. Bagi saya, yang penting sekarang adalah bahwa tim mampu mempertahankan permainan dan gelar."

"Saat ini kami (Munchen) adalah klub terkuat di dunia. Kami memiliki kesenangan saat bermain, dan itulah yang paling penting. Kami adalah keluarga besar," ungkap Ribery.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X