Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Young: Manchester United Menunjukkan Mental Juara

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 30 Desember 2013 | 01:24 WIB
Ashley Young
Andrew Yates/Getty Images
Ashley Young

tanda kebangkitannya dari awal musim yang sulit. Setan Merah terus berjuang untuk menggapai posisi puncak klasemen demi bersaing dalam perburan gelar Premier League. Ashley Young yakin timnya mampu mewujudkan hal tersebut.

Usai kekalahan beruntun dari Everton dan Newcastle United, skuat asuhan manajer David Moyes mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Manchester United berhasil menutup kalender 2013 dengan kemenangan 1-0 dari Norwich City, Sabtu (28/12).

Ashley Young menilai bahwa para pemain telah menunjukkan kualitas yang diperlukan untuk mempertahankan gelar Premier League.

"Ini lebih dari sebuah karakter dan semangat tim yang kami punya yaitu untuk bangkit dari kekalahan dan pertandingan yang mengecewakan," kata Young seperti dikutip Sky Sports.

"Kami menunjukkan bahwa kami memiliki kedalaman skuat, semangat tim, dan itu dibuktikan dengan meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir. Saya tegaskan bahwa kami harus terus memenangankan pertandingan dan membangun momentum untuk kembali ke puncak klasemen," ungkap Young.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X