Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli: Italia Bukan yang Terkuat di Brasil

By Jaka Sutisna - Minggu, 29 Desember 2013 | 20:45 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, merendah. Prandelli mengungkapkan bahwa Gli Azzurri memang bukanlah tim terbaik di Piala Dunia Brasil 2014, namun La Nazionale mampu mengalahkan tim terbaik.

Italia berada di grup maut. Gli Azzurri tergabung di Grup D bersama Uruguay, Inggris, dan Kosta Rika. Meskipun difavoritkan sebagai salah satu kandidat juara, Cesare Prandelli tak sesumbar.

Prandelli menyadari skuat Italia bukanlah yang terbaik di Piala Dunia Brasil 2014. Meski demikian, Prandelli memastikan Gli Azzurri bisa mengalahkan tim terbaik.

"Brasil, Argentina, Jerman, dan Spanyol adalah favorit. Sementara ada enam atau tujuh tim di belakang mereka termasuk Italia," ujar Prandelli.

"Mari kita mengesampingkan gagasan menganggap Italia sebagai yang terbaik, terhebat, dan paling berbakat. Kami bukan yang terbaik, tapi kami bisa mengalahkan yang terbaik," tutur Prandelli kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X