Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Bahagia Chelsea Berhasil Kalahkan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 30 Desember 2013 | 02:27 WIB
Eden Hazard
Glyn Kirk/Getty Images
Eden Hazard

1 atas Liverpool di Stamford Bridge, Senin (30/12) dini hari WIB.

Liverpool berhasil unggul cepat melalui kaki Martin Skrtel pada menit ke-4, sebelum akhirnya Eden Hazard sukses menyamakan kedudukan melalui golnya pada menit ke-18. Chelsea akhirnya membalikkan keadaan melalui gol Samuel Eto'o pada menit ke-34.

Hazard mengaku bahagia mampu memberikan penampilan terbaiknya dalam kemenangan 2-1 atas Liverpool. Menurutnya, penampilannya saat ini adalah buah dari kerja kerasnya dalam pelatihan.

"Kemenangan ini membuat kami tetap berada di atas klasemen setelah Arsenal dan Manchester City. Kami akan melihat dimana akami berada setelah periode ini pada pertandingan berikutnya melawan Southampton," kata Hazard seperti dikutip BBC.

"Kami menemukan passing yang baik, kami bekerja sama dan kami mencoba untuk bermain bersama, tidak peduli siapa yang bermain apakah itu Fernando Torres, Samuel Eto'o, atau Demba Ba, kami hanya mencoba untuk menang. Ini adalah tujuan saya untuk mencetak gol hasil kerja keras saya di pelatihan," tutur pemain asal Belgia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X