Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Man. United Jaga Rekor Tidak Terkalahkan

By Arief Kurniawan - Selasa, 10 Desember 2013 | 17:12 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

David Moyes berambisi menuntaskan tugas di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Liga Champion. Manchester United akan meladeni Shakhtar Donetsk di Old Trafford, Rabu (11/12) dini hari WIB.

Manchester United telah memastikan lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi, David Moyes berambisi mempertahankan rekor tidak terkalahkan Manchester United di babak penyisihan Grup A dan finis sebagai juara grup.

"Tugas terbesar kami adalah lolos dari babak penyisihan grup. Tugas itu memang sudah tercapai, namun kami ingin menuntaskan babak penyisihan grup tanpa terkalahkan," kata Moyes kepada UEFA.

"Saat ini kami memang tengah tidak konsisten. Akan tetapi, kami sudah memperlihatkan permainan yang sangat baik di beberapa laga Liga Champion, tapi tidak begitu bagus di Premier League," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X