Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Jong Beri Semangat El Sha Melaui Twitter

By Jaka Sutisna - Minggu, 29 Desember 2013 | 21:00 WIB
Nigel De Jong
Getty Images
Nigel De Jong

Masalah cedera yang dialami Stephan Il Faraone El Shaarawy mengundang simpati Nigel De Jong. Pemain asal Belanda itu memberikan dukungan moril kepada Si Firaun Kecil. Melalui akun Twitternya, De Jong mengungkapkan bahwa El Sha harus tetap semangat dan tidak boleh menyerah.

Cedera kambuhan Stephan El Shaarawy akhirnya membutuhkan penanganan operasi. Sabtu (28/12), Il Faraone pun menjalani operasi dan harus menepi dari lapangan hijau selama 10 pekan.

Apa yang tengah dialami El Sha membuat Nigel De Jong merasa prihatin. Gelandang asal Belanda ini pun memberikan dukungan moril kepada El Shaarawy melalui akun Twitter pribadinya.

"Jangan pernah menyerah saudara! Anda akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Jaga semangat Anda," tweet De Jong di jejaring sosial berlogo burung tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X