Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Pertimbangkan Pensiun pada Mei 2014

By Jaka Sutisna - Minggu, 29 Desember 2013 | 20:32 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, mulai mempertimbangkan kelanjutan kariernya. Zanetti mengaku akan menunggu hingga Mei 2014 untuk mengambil keputusan apakah akan gantung sepatu atau tidak.

Sejak menjalani operasi tendon Achilles pada April 2013, Javier Zanetti belum bermain sekali pun di musim 2013/14. Namun, Zanetti mengungkapkan akan bertahan hingga Mei 2014 sebelum mengkonfirmasi apakah dirinya akan menyerah dan meninggalkan lapangan hijau untuk selamanya.

"Hal terbaik yang bisa saya lakukan saat ini adalah menunggu sampai akhir musim. Setelah itu saya akan menganalisis seluruh situasi," ujar Zanetti.

"Saya akan mengambil keputusan. Jika saya merasa baik, saya mungkin akan melanjutkan karier. Namun, jika sebaliknya, saya bisa mengakhirinya," tutur Zanetti.

Zanetti juga mengomentari tim nasional Argentina yang akan berkiprah di Piala Dunia Brasil 2014.

"Saya percaya terhadap Argentina asuhan Alejandro Sabella. Saya pikir mereka adalah tim yang pintar. Tim nasional selalu menjadi bagian dari hidup saya dan jelas saya akan mengatakan ya jika mereka menelepon saya lagi," ungkap Zanetti kepada TycSport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X