Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Belum Mau Pikirkan Laga Kontra Atletico

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 01:06 WIB
Gerardo Martino
Lluis Gene/Getty Images
Gerardo Martino

Barcelona saat ini akan menghadapi Getafe di Babak Perdelapan Final Copa del Rey. Blaugrana menargetkan untuk bisa meraih hasil maksimal dengan fokus penuh tanpa memikirkan laga kontra Atletico Madrid di La Liga.

Laga kontra Atletico yang tentu akan sangat berat dihadapi Barcelona. Namun, Pelatih Gerardo Martino mengaku belum mau memikirkan laga tersebut yang bisa merusak fokus tim di Copa del Rey.

"Kami harus fokus penuh pada pertandingan ini (kontra Getafe). Tidak ada ruang bagi kami untuk melakukan kesalahan di Copa del Rey. Kami ingin terus berada di kejuaraan itu, jadi kami harus memenangkan pertandingan," tutur Martino kepada Football Espana.

"Kami masih punya Kamis dan Jumat untuk memikirkan Atletico Madrid. Kami akan bermain seperti pada 70 menit terakhir di Getafe dan mencoba untuk menghindarkan 20 pertama yang sangat buruk,' ungkapnya.

Laga kontra Atletico yang akan digelar di Estadio Vicente Calderon pada pekan ke-19 La Liga itu sangat menentukan. Pertandingan itu akan menjadi pembuktian siapa yang paling layak untuk menempati peringkat puncak klasemen La Liga.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X