Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Sunderland Fabio Borini Pingsan di Locker

By Eko Widodo - Minggu, 29 Desember 2013 | 18:35 WIB
Fabio Borini, pemain pinjaman dari Liverpool yang pingsan di kamar ganti.
Getty Images
Fabio Borini, pemain pinjaman dari Liverpool yang pingsan di kamar ganti.

2, Sabtu (28/12).

Oleh BBC Sports, Borini dikabarkan hanya menderita sakit. Ia dibawa ke rumah sakit. Di awal babak kedua, posisinya digantikan Steven Fletcher.

"Ia sebenarnya sudah sakit sebelum pertandingan. Namun Borini ingin bermain. Bermain sampai akhir babak pertama ternyata terlalu berat baginya," kata Gustavo Poyet, pelatih Sunderland kepada BBC.

"Ia sudah merasa enak sekarang," kata Poyet, yang baru saja menggantikan Paolo Di Canio sebagai manajer.

"Dokter mengontak saya. Borini tak bisa kembali ke lapangan dan harus bermalam di rumah sakit. Namun, ia sudah keluar dari rumah sakit," tambah Poyet.

Borini adalah pemain pinjaman dari Liverpool. Laga itu berakhir 2-2. Sampai menit ke 83, Sunderland masih tertinggal 0-2 dari Cardiff lewat gol Mutch (6) dan Campbell (58). Namun, Fletcher yang menggantikan Borini mampu mencetak gol pada menit 83 dan Jack Colbakck pada menit ke-90.

"Saya senang dengan hasil ini. Kami diuntungkan oleh menurunkan tekanan Cardiff," tambah Poyet, eks pemain Chelsea asal Uruguay ini.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X