Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pindah ke Persija, Agung Didukung Raja Isa

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 Desember 2013 | 13:30 WIB
Agung Supriyanto
Abdi Panjaitan/Bolanews
Agung Supriyanto

Keputusan Agung Supriyanto untuk merapat ke Persija didukung penuh oleh pelatih Persijap, Raja Isa. Menurut Raja, Agung bakal makin berkembang karena ditangani pelatih kawakan sekelas Benny Dollo.

“Saya senang bila Agung bergabung dengan klub besar seperti Persija. Apalagi, dia ditangani Benny Dollo. Semua sudah tahu kualitas pelatih Benny. Saya yakin Agung akan makin berkembang,” ujar Raja.

Persijap tidak hanya ditinggalkan Agung, tapi juga M. Bakhtiar (Gresik United) dan kiper Joko Ribowo (Barito Putra). Kendati demikian, Raja tidak khawatir. Pasalnya, Persijap sudah menerima banyak lamaran pemain lokal maupun asing.

“Pemain terbaik kami direkrut tim lain, ini menunjukkan Persijap selalu dipantau. Tapi saya tak khawatir, sudah ada 50 pemain lokal yang mengajukan lamaran, belum lagi pemain asing," tutur Raja.

Menurut pelatih asal malaysia tersebut, ia hanya akan mencari tiga pemian asing untuk menghadapi musim depan. Tiga pemain dirasa cukup karena Persijap masih punya Evaldo Silva, yang selalu jadi andalan.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X