Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino: Kembalinya Messi Tidak Mengancam Siapapun

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 00:43 WIB
Gerardo Martino
Dani Pozo/Getty Images
Gerardo Martino

Kembalinya Lionel Messi dari cedera tentu akan menjadi kabar baik bagi klub manapun yang memilikinya. Namun, kembalinya sang mega bintang itu juga bisa mengancam keberadaan Pedro Rogriguez dan Alexis Sanchez yang tengah bermain hebat.

Namun, bagi Pelatih Gerardo Martino hal itu tidak menjadi masalah bagi dirinya untuk memilih pemain. Ia justru yakin Barcelona akan menjadi lebih baik dengan adanya Messi.

Martino justru merasa lebih bermasalah bila posisinya seperti pelatih lain yang tidak memiliki pemain-pemain seperti yang ia miliki saat ini.

"Bayangkan masalah yang dimiliki oleh pelatih-pelatih lain yang tidak memiliki para pemain seperti mereka. Kami merasa lebih baik dan berada pada mood yang baik bersama Messi," tutur Martino kepada Football Espana.

"Akan sangat buruk bagi kami bila kami merasa tertekan dengan kembalinya Messi. Ia seharusnya saat ini dapat pulih dengan baik tanpa adanya tekanan yang terlalu banyak," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X