Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Waspadai Kekuatan The Hammers

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Januari 2014 | 01:48 WIB
Manuel Pellegrini
premierleague.com
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mewaspadai kekuatan West Ham saat keduanya bertemu di pertandingan leg 1 semifinal Piala Liga, Kamis (9/1) dini hari WIB.

West Ham akan menghadapi perjalanan mengerikan saat bertandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City dalam laga leg 1 semifinal Piala Liga.

The Hammers menyambangi kota Manchester dalam keadaan terluka usai dipermalukan Nottingham Forest dengan skor 5-0 di Piala FA. Namun, manajer Manuel Pellegrini mengatakan bahwa West Ham sengaja menyimpan kekuatan sehingga memainkan pemain mudanya.

"Mereka kalah dengan hasil yang mengerikan, tetapi menurut saya hasil tersebut diraih karena mereka tidak memainkan formasi terbaiknya, mereka bermain dengan pemain muda," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Saya benar-benar yakin, pertandingan akan berlangsung dengan sangat berbeda dengan apa yang mereka mainkan pada akhir pekan lalu. Kami harus mencoba untuk memiliki kinerja yang baik demi meraih kemenangan atas West Ham," jelas Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X