Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSS Sleman Gencar Berburu Pemain Asia

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 Desember 2013 | 09:45 WIB
Sartono Anwar
Gatot Susetyo/Bolanews
Sartono Anwar

Untuk menghadapi musim depan, PSS Sleman mulai berburu pemain. Selain berniat mendatangkan Herman Dzumafo, PSS juga tengah gencar berburu tiga pemain Asia untuk posisi tengah.

Musim lalu PSS hanya memiliki satu pemain asing yakni, Kristian Adelmund. Musim ini, juara Divisi Utama PT LPIS itu berencana merekrut tiga pemain asing.

“Kami membutuhkan tiga pemain asing. Untuk pemain Asia, saya ingin mendatangkan pemain asal Jepang atau Korea Selatan," ujar pelatih Sartono Anwar.

"Tak masalah, dia belum pernah bermain di Indonesia atau yang sudah pernah bermain di sini. Pemain dari dua negara itu memiliki mobilitas tinggi sehingga sangat sesuai untuk posisi tengah,” kata Sartono.

PSS sendiri sudah melakukan seleksi pemain sejak pekan lalu dan akan berakhir pada Kamis (12/12). Selanjutnya, tim memasuki program fisik.

“Dari hasil seleksi sudah ada beberapa pemain yang bisa direkomendasikan. Seleksi akan berakhir pada Kamis karena kami akan memasuki program latihan,” kata Sartono.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X