Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Puji Semangat Juang Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 29 Desember 2013 | 04:32 WIB
Vincent Kompany
Andrew Yates/Getty Images
Vincent Kompany

19, The Citizens tercatat belum pernah terkalahkan di Etihad Stadium. Vincent Kompany pun menilai bahwa seluruh pemain memiliki penampilan yang luar biasa.

Manchester City terus tampil konsisten dengan tidak terkalahkan saat menjalani laga kandang. Skuat asuhan Manuel Pellegrini itu berhasil mengunci tiga angka saat menjamu Crystal Palace, Sabtu (28/12).

Vincent Kompany menyebut bahwa seluruh pemain berhasil memberikan penampilan terbaiknya. Pemain asal Belgia itu sebenarnya sudah mengetahui bahwa Palace akan menyulitkan mereka, namun gol tunggal Edin Dzeko pada menit ke-66 menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut.

"Memang tidak mudah memenangkan pertandingan tersebut. Crystal Palace sangat terorganisir dengan baik. Namun pada akhirnya, kami melakukan tugas dengan baik dan berhak mengamankan tiga poin," kata Kompany seperti dikutip BBC.

Berkat tambahan tiga angka, The Citizens berhak melaju menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League. Sementara itu, Palace berada satu strip diatas zona merah dengan raihan 16 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X