Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Carroll Segera Merumput Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Januari 2014 | 01:12 WIB
Andy Carroll
thefa.com
Andy Carroll

Manajer West Ham, Sam Allardyce, berharap Andy Carroll dapat kembali memperkuat tim inti pekan depan setelah penyembuhan dari cedera tumit yang serius.

Andy Carroll telah diatur untuk kembali dari cedera tumit serius dalam beberapa pekan lagi. Namun, manajer Sam Allardyce mengatakan bahwa pertandingan leg 1 semifinal Piala Liga kontra Manchester City, terlalu cepat untuk kembalinya pemain berusia 25 tahun itu.

"Andy berada dalam pelatihan. Semoga kami dapat melihatnya di bangku cadangan dalam beberapa pekan kemudian," kata Allardyce seperti dikutip Sky Sports.

Tanpa Carroll, lini depan The Hammers tumpul. Klub asal London Barat itu hanya mencetak 19 gol dalam 20 pekan Premier League.

Kini West Ham berada di peringkat 19 klasemen sementara dan hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 13 pertandingan mereka di liga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X