Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih dari Cedera, Podolski Buru Gelar Juara

By Tulus Muliawan - Sabtu, 28 Desember 2013 | 23:45 WIB
Lukas Podolski
Getty Images
Lukas Podolski

Lukas Podolski mengaku senang bisa kembali memperkuat Arsenal pasca mengalami cedera panjang. Striker andalan tim nasional Jerman itu juga yakin bisa memberikan kontribusi besar untuk berburu gelar bersama Arsenal.

Podolski terpaksa menepi selama hampir empat bulan akibat cedera hamstring yang didapat pada laga kontra Fenerbache di pentas Liga Champion akhir Agustus lalu.

Saat kembali merumput ketika Arsenal bertandang ke kandang West Ham, Podolski langsung menunjukkan penampilan yang menjanjikan dengan mencetak satu gol kemenangan The Gunners.

"Saya telah absen panjang selama empat bulan. Itu tidak mudah, tapi saya merasa sangat senang bisa bermain lagi. Saya bisa kembali membela Arsenal," tutur Podolsi kepada Sky Sports.

"Sebelumnya, saya tidak pernah merasakan cedera otot seperti ini. Ini menjadi pengalaman yang sangat berharga buat saya," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X