Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robben Ingin Kontraknya Segera Diperpanjang

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Desember 2013 | 03:44 WIB
Arjen Robben, ingin kontraknya segera diperbaharui.
Alexandra Beier/Getty Images
Arjen Robben, ingin kontraknya segera diperbaharui.

Gelandang sayap Arjen Robben menuturkan pernyataan yang mengisyaratkan sebuah permintaan kepada Bayern Munchen. Hal ini berkaitan dengan kontraknya yang akan segera berakhir pada Juni 2015.

Meskipun saat ini Robben sering didera cedera, pemain asal Belanda itu mengaku dirinya mampu untuk tetap bermain dengan baik hingga tiga musim kedepan. Musim ini pun ia masih bisa mencetak 13 gol dan tujuh asist dalam 20 pertandingan di semua ajang.

Robben pun mengaku sangat senang bermain bersama Munchen dan sangat menginginkan bisa bertahan lebih lama lagi. Hal ini mengindikasikan bahwa pemain brusia 29 tahun itu ingin segera kontraknya diperpanjang oleh Munchen.

"Saya merasa bahwa saya bisa mempertahankan level tertinggi dari permainan saya setidaknya untuk tiga tahun mendatang," kata Robben kepada Suddeutsche Zeitung.

"Saya ingin tetap di Bayern Munchen. Klub sangat menyadari apa yang bisa saya lakukan dan saya juga menyadari sebesar apa standar kualitas yang klub tetapkan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X