Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Yakin Menang Hadapi Newcastle

By Suryo Wahono - Sabtu, 28 Desember 2013 | 22:30 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, merasa yakin timnya bisa memetik poin maksimal pada laga kontra Newcastle, Minggu (29/12). Demi memenuhi target yang diusung, ia siap menurunkan skuat terbaiknya di Saint James Park.

Keyakinan Wenger muncul karena anak asuhnya mampu tampil maksimal pada beberapa laga terakhir. Salah satunya saat bertandang ke West Ham United pada Boxing Day lalu. Sempat kalah 0-1, mereka membalikan kedudukan menjadi 3-1.

"Newcastle sedang dalam kondisi baik. Mereka akan tampil penuh percaya diri menyusul kemenangan besar dari Stoke City di Boxing Day," tutur Wenger kepada Sky Sports.

"Laga nanti akan menjadi ujian bagi tim kami. Tapi kami siap untuk tampil maksimal, menunjukkan karakter yang baik, serta berkonsentrasi penuh demi meraih tiga poin," ucap Wenger.

Akan tetapi, Newcastle tidak bisa dianggap remeh. Anak asuh Alan Pardew itu juga punya rekor gemilang dengan memenangi tujuh dari sembilan laga terakhir.

Hingga pekan ke-18, The Gunners masih memimpin klasemen dengan nilai 39. Sementara Newcastle ada di posisi enam dengan 33 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X