Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Persebaya Temui Walikota Surabaya

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Januari 2014 | 23:17 WIB
Walikota Surabaya Tri Risma Harini (tengah)
Fahrizal Arnas/Bolanews
Walikota Surabaya Tri Risma Harini (tengah)

Sulitnya mendapat izin menggunakan fasilitas stadion di Surabaya membuat manajemen Persebaya bergerak cepat untuk menuntaskan masalah ini. Sesuai jadwal, Selasa (7/1) sore mereka menemui Walikota Surabaya Tri Risma Harini di gedung Pemkot Surabaya. 

Manajemen Persebaya mengaku sudah mengantongi surat resmi dari PSSI terkait status Persebaya yang sah di mata Asosiasi Sepak Bola Indonesia itu. Bukti keabsahan serta buku putih Persebaya yang berisikan testimoni para saksi sejarah perjalanan Persebaya sejak awal dualisme terjadi.

Mmereka tunjukkan pada walikota Surabaya agar duduk persoalan sekaligus status Persebaya yang akan turun di Liga Super Indonesia 2014 mendatang dengan Persebaya 1927 lebih jelas. Dengan pertemuan ini diharapkan ke depan persoalan-persoalan yang selama ini menghambat agenda Persebaya selama pra-musim maupun pada kompetisi nanti bisa segera diatasi.

"Melihat beberapa kejadian terakhir, kami langsung mengirimkan surat. Dan syukur Alhamdulillah Bu Risma langsung merespon dan menerima kami hari ini," kata Presiden Persebaya, Diar Kusuma Putra.

"Pertemuan sedang berlangsung, kami masih membahas beberapa hal. Namun untuk keseluruhan, Bu Risma cukup memahami dan memberikan lampu hijau untuk seluruh kegiatan Persebaya," lanjutnya.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X