Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Tak akan ke Arsenal atau Chelsea

By Oka Akhsan M. - Jumat, 27 Desember 2013 | 20:40 WIB
Diego Costa
Denis Doyle/Getty Images
Diego Costa

Striker Atletico Madrid, Diego Costa, merupakan salah satu komoditi paling panas menjelang pembukaan bursa transfer musim dingin. Nama bomber timnas Spanyol kelahiran Brasil itu semakin gencar dikaitkan dengan beberapa klub elite Premier League.

Arsenal dan Chelsea menjadi tim yang paling meminati Costa. Dua klub asal London itu terkesan dengan performa Costa yang telah mencetak 19 gol dalam 17 laga Los Rojiblancos di Primera Division.

Meski demikian, direktur sepak bola Atletico, Jose Luis Caminero, yakin Costa akan bertahan di Vicente Calderon. Ia mengklaim Costa tak tertarik untuk merumput di luar Spanyol. 

"Costa terikat kontrak dengan Atletico. Saat ini ia sama sekali tak mempertimbangkan untuk pergi," kata Caminero kepada Marca.

"Jangan lupa, ia juga baru memperpanjang kontrak dengan kami. Hal itu menunjukkan bahwa dirinya ingin terus bermain di sini," ujar Caminero.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X