Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terima Kasih Ben Arfa untuk Fan Newcastle

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 Desember 2013 | 20:23 WIB
Hatem Ben Arfa
Getty Images
Hatem Ben Arfa

Hatem Ben Arfa mengucapkan terima kasih atas dukungan moril dari pendukung Newcastle United kepadanya. Ben Arfa merasa lebih kuat karena selalu mendapat dukungan meski saat duduk di bangku cadangan.

Kemenangan telak 5-1 atas Stoke City merupakan laga pertama Hatem Ben Arfa tampil sebagai starter dalam dua bulan terakhir. Pemain tim nasional Prancis ini memberikan kontribusi cukup penting dengan mencetak assist walau tidak ikut menyumbang gol di partai tersebut.

"Kami sangat senang karena kami memetik kemenangan. Saya juga sangat senang dapat bermain. Saya sudah tidak tampil sebagai starter selama dua bulan dan saya memberikan seluruh energi yang ada," kata Ben Arfa seperti dilansir Sky Sports.

"Setiap kali mendapat kesempatan bermain, saya berusaha memberikan yang terbaik. Kendati demikian, para suporter juga tetap mendukung saya saat berada di bangku cadangan dan itulah yang membuat saya kuat," sambungnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. Bahkan saat saya berada di bangku cadangan, mereka tetap mendukung saya. Mereka memberikan kepercayaan diri dan kekuatan. Saya sangat senang, tapi yang terpenting adalah kami menang," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X