Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Sukses Tuntaskan Dendam kepada Pistons

By Ade Jayadireja - Senin, 9 Desember 2013 | 12:00 WIB
LeBron James
NBA.com
LeBron James

95 sata bertandang ke markas Detroit Pistons di Palace of Auburn Hills, Senin (9/12) pagi WIB. Hasil positif tersebut membalaskan kekalahan mereka di pertemuan sebelumnya.

Nyali pasukan Heat tak ciut meski bermain di kandang lawan. Usai merebut kuarter pertama lewat kedudukan 29-21, mereka menutup kuarter kedua dengan unggul enam poin (59-53).

Memasuki kuarter ketiga, skuat asuhan Erik Spoelstra semakin mempertegas dominasinya dengan menggelontorkan 32 poin. Sementara itu, di kuarter keempat, Heat menambah 19 poin.

LeBron James menyumbang 24 poin untuk menyokong kemenangan Heat. Chris Bosh menambah 16 poin, sedangkan Ray Allen 18 poin. Di kubu lawan, Andre Drummond dan Brandon Jennings sama-sama mencetak 19 poin untuk memimpin perolehan angka Pistons.

Dalam pertemuan sebelumnya di American Airlines Arena, Heat dipaksa mengakui keunggulan Pistons dengan skor 97-107. Saat itu Greg Monroe menjadi bintang kemenangan Pistons dengan 16 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X