Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benny Dollo Siap Hadapi Ajang Trofeo Persija

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 Desember 2013 | 22:22 WIB
Benny Dollo
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Benny Dollo

Ajang Trofeo Persija 2013 akan bergulir, Minggu (29/12). Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo mengaku sudah siap dan menjadikan ajang tersebut sebagai bahan evaluasi Persija menghadapi musim 2014 Liga Super Indonesia (LSI).

Trofeo Persija 2013 akan diikuti empat tim peserta. Keempat tim tersebut adalah Persija Jakarta, Army United FC (Thailand), PDRM FA (Malaysia), dan Arema Indonesia.

"Kami sudah siap berlaga di turnamen ini. Trofeo Persija 2013 adalah ajang evaluasi untuk mengetahui sejauh mana persiapan tim. Semua orang tentu ingin memetik kemenangan," ujar Bendol.

Di ajang tersebut Benny Dollo hanya memiliki Agung Supriyanto dan Rahmat Affandi di posisi lini depan. Kepastian tersebut didapat setelah striker asal Kamerun yang disebut-sebut telah sepakat bergabung ke Persija, Pierre Boya, hingga kini belum juga tiba di Jakarta.

"Kami tetap siap berlaga di ajang, walau penyerang yang kami tunggu masih belum datang. Sampai sekarang ia juga belum tiba," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X