Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elie Aiboy Jalani Seleksi di Persija

By Suryo Wahono - Jumat, 27 Desember 2013 | 21:51 WIB
Elie Aiboy
Peksi Cahyo/Bolanews
Elie Aiboy

Semen Padang tidak memperpanjang kontrak Elie Aiboy. Hal tersebut membuat Elie memutuskan untuk pergi. Sekarang ia tengah menjalani proses seleksi bersama Persija Jakarta.

Elie Aiboy sudah memperkuat Semen Padang dalam tiga musim terakhir. Semen Padang merupakan klub yang sudah membesarkan nama Aiboy dalam perjalanan kariernya sebagai pesepak bola. Ya, sebelumnya pemain berusia 34 tahun ini juga pernah bermain bersama klub asal Sumatera Barat tersebut pada 1999 sampai 2002.

Akan tetapi, setelah dipastikan Semen Padang tidak memperpanjang kontrak, Elie memilih untuk mencari klub lain. Persija adalah tujuannya. Kendati demikian, hingga saat ini Elie belum mendapat kepastian Persija akan mengontraknya atau tidak.

"Saya membela klub ini sejak 2010. Kontrak saya diperpanjang setiap tahun. Pada akhir 2013 kontrak saya tidak lagi diperpanjang. Akhirnya, saya memutuskan ke Persija," kata Elie.

"Saat ini saya masih dalam proses. Kita lihat saja nanti hasilnya. Apabila saya bergabung ke Persija, saya berharap dapat mengembalikan kejayaan seperti awal200-an," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X