Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tumbang, Liverpool Tempel Arsenal

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 Desember 2013 | 00:14 WIB
Liverpool geser Chelsea.
PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Liverpool geser Chelsea.

3.

Chelsea sebetulnya sempat memimpin lewat Andre Schurrle pada menit sembilan. Namun, Peter Crouch mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-42.

Stoke City balik memimpin pada menit ke-50, namun Schurrle kembali mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 pada menit ke-53.

Stoke membuat kejutan dengan gol Oussama Assaidi di menit akhir pertandingan. Sepakan kaki kanan Assaidi gagal dihadang Petr Cech, skor akhir 3-2 menjadi milik Stoke.

Kekalahan ini membuat posisi Chelsea direbut Liverpool yang menang besar atas West Ham United di Stadion Anfield. Kedua tim sama-sama mengoleksi 30 poin, namun The Reds unggul selisih gol.

Posisi teratas masih diduduki Arsenal dengan 34 poin. Arsenal baru menjalani pertandingan di pekan ke-15 melawan Everton pada Minggu (8/12).

Empat gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Mamadou Sakho pada meniit ke-47 dan Luis Suarez pada menit ke-81. Sementara dua gol lainnya merupakan bunuh diri dari Guy Demel (42') dan Joey O'Brien (84').


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X