Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Podolski Berikan Dampak Besar Usai Cedera

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 Desember 2013 | 18:36 WIB
Lukas Podolski
Getty Images
Lukas Podolski

Arsene Wenger memuji kontribusi Lukas Podolski untuk Arsenal setelah kembali dari cedera panjang. Wenger merasa Podolski mampu memberikan dampak besar bagi The Gunners.

Striker tim nasional Jerman berusia 28 tahun ini sudah absen sejak mengalami cedera hamstring saat melawan Fenerbahce Agustus lalu. Laga kontra West Ham United, Kamis (26/12), menjadi awal kembalinya Lukas Podolski dalam skuat Arsenal.

Podolski tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan tersebut. Akan tetapi, ia bisa langsung bersinar dengan mencetak satu gol yang memastikan kemenangan 3-1 The Gunners.

"Podolski membuat banyak perbedaan karena menciptakan banyak masalah. Ia absen selama empat bulan dan tidak memainkan satu pertandingan pun," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Saya berusaha membuatnya dapat kembali kompetitif secara perlahan. Akan tetapi, ia menunjukkan bahwa ia mampu memberikan dampak besar dengan mencetak gol dan memberikan assist," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X