Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nadal Lupakan Gelar Prancis Terbuka ke-9

By Suryo Wahono - Jumat, 27 Desember 2013 | 21:09 WIB
Rafael Nadal
Getty Image
Rafael Nadal

nya, termasuk yang ke-9 dari Prancis Terbuka.

"Yang saya inginkan hanya bisa memulai 2014 dengan baik dan dalam kondisi siap tampil di turnamen-turnamen besar," ujar Nadal, yang pada paruh akhir 2012 dihajar cedera lutut.

Nadal mengawali musim 2014 dengan mengikuti turnamen eksibisi di Abu Dhabi, UEA, akhir pekan ini. Sepanjang 2013, pemain Spanyol ini sukses mengumpulkan 10 gelar juara, dua dari grand slam, dan merangkak naik ke peringkat teratas, Oktober lalu.

"Untuk 2014, saya tak ingin membicarakan soal meraih gelar ke-9 di Roland Garros dan juara Wimbledon lagi untuk ketiga kali," tutur pemain berusia 27 tahun itu.

Untuk turnamen resmi di 2014, Nadal akan memulainya dari Australia Terbuka, bulan depan. Ia absen di turnamen tersebut tahun lalu karena belum 100 persen pulih dari cedera lutut.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X