Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte: Juventus Tak Mengubah Cara Bermain

By Jaka Sutisna - Sabtu, 7 Desember 2013 | 20:38 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

0 di Stadion Renato Dall'Ara pada pekan ke-15 Serie A, Jumat (6/12).

Antonio Conte senang karena meskipun Juventus menurunkan komposisi pemain berbeda di beberapa posisi, I Bianconeri tetap mampu memperagakan cara bermain seperti biasanya.

"Saya tahu bahwa kami memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan sistem permainan yang terorganisir terlepas dari siapa yang bermain," ujar Conte.

"Saya pikir Fabio Quagliarella layak mendapat pujian. Dia bermain dengan intensitas tinggi bahkan ketika membantu pertahanan. Mirko Vucinic juga bermain dengan baik, namun kemudian dia mengalami cedera lutut," tutur Conte.

"Juventus tidak mengubah gaya bermain meskipun menurunkan banyak pemain yang berbeda dan itu adalah hal terbaik dari kemenangan ini. Saya mengatakan sebelum pertandingan, saya tidak takut karena saya melatih semua pemain dengan cara yang sama sehingga mereka semua harus siap ketika dibutuhkan," ungkap Conte.

"Permainan Fernando Llorente sudah jauh lebih baik dan itu menjadi bukti mengapa kami mendatangkannya. Dia membaik dalam hal determinasi, melindungi bola, dan memberi assist. Target Llorente selanjutnya adalah menjadi pembunuh berdarah dingin di depan gawang dan kami harus membantu dia mencapai itu," ucap Conte dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X