Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol ke-150 Rooney Bikin Moyes Tersenyum

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 Desember 2013 | 15:00 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

2. Itu sekaligus menjadi gol Wazza yang ke-150 untuk Setan Merah di pentas Premier League.

Gol Rooney terjadi pada menit 26. Usai menerima bola di luar kotak penalti, ia melakukan tendangan voli yang membuat bola meluncur deras ke gawang Hull.

Sebagai manajer, David Moyes menyambut bahagia gol ke-150 Rooney. Ia mengaku paus dengan penampilan striker tim nasional Inggris tersebut.

"Rooney melakukan dua sampai tiga pekerjaan yang berbeda bagi kami dan dia mencetak gol ke-150 di Premier League. Itu dieksekusi dengan sangat baik," ucap Moyes seperti dikutip Daily Mail.

"Itu adalah tendangan voli yang bagus. Kami tahu bahwa Rooney bisa melakukannya dan dia bisa mencetak semua jenis gol," imbuh sang nahkoda.

Kemenangan atas Hull membuat United naik peringkat ke posisi tujuh klasemen Premier League. Mereka kini mengemas 31 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X