Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso: Saya Merasa Dicintai Klub dan Fans

By Eko Widodo - Selasa, 7 Januari 2014 | 00:38 WIB
Xabi Alonso
Jose Jordan/Getty Images
Xabi Alonso

Gelandang Xabi Alonso yang kini belum juga menyetujui kontrak baru yang disodorkan Real Madrid mengaku senang bermain bersama Los Merengues. Pemain berusia 32 tahun itu merasa sangat dicintai oleh klub dan fans.

Alonso sangat senang bisa menjadi pemain Real Madrid, meski kondisi klub sering berubah-ubah. Hal ini dikarenakan oleh tanggung jawab yang jauh lebih besar sebagai pemain Los Merengues.

Namun, bisa jadi dengan adanya tekanan dan tanggung jawab yang besar sebagai pemain Real Madrid, Alonso menginginkan bayaran yang sepadan juga. Hal ini lah yang dipercaya sebagai penyebab belum setujunya mantan pemain Real Sociedad itu untuk menandatangani kontrak baru, meski merasa dicintai klub dan fans El Real.

"Ada sebuah ketertarikan yang sangat besar untuk bisa terus bermain di klub ini dalam situasi apapun. Anda akan selalu berada dalam sorotan publik," tutur Alonso kepada El Mundo.

"Tekanan, tuntutan, dan tanggung jawab jauh lebih besar di sini, sehingga Anda harus sadar bahwa ini semua ada untuk bisa memenuhi harapan klub dan untuk dicintai di Bernabeu. Beruntung, saya selalu merasa dicintai oleh klub dan fans," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X