Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jesus Navas Optimistis Amankan Tiga Poin di Etihad

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 26 Desember 2013 | 04:34 WIB
Jesus Navas
Alex Livesey/Getty Images
Jesus Navas

Laga krusial akan tersaji di Etihad Stadium saat tuan rumah Manchester City menjamu pemuncak klasemen sementara Liverpool, Jumat (27/12) dini hari WIB. Jesus Navas memiliki keyakinan yang tinggi untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Manchester City memiliki catatan yang positif ketika melakoni laga kandang musim ini. Skuat asuhan manajer Manuel Pellegrini itu menyapu bersih kemenangan di Etihad Stadium.

Namun, mereka harus menghadapi Liverpool pada laga Boxing Day dimana klub asal Merseyside itu dilanda semangat juang yang tinggi karena menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League. Selain itu, meningkatnya performa Luis Suarez di lini depan perlu diwaspadai The Citizens.

Gelandang City, Jesus Navas, memahami situasi tersebut dan tidak menyangkal bahwa sang lawan tengah dalam penampilan terbaik. Pemain asal Spanyol itu mengatakan bahwa timnya harus bekerja keras.

"Memang, Liverpool bermain baik musim ini. Mereka adalah tim yang tangguh, tetapi kami yakin bisa meraih tiga angka. Kami harus bekerja sangat keras saat latihan untuk mempersiapkan pertandingan melawan mereka," kata Navas seperti dikutip situs resmi klub.

"Namun, kami memiliki skuat yang bagus karena dihuni para pemain-pemain top dan kami memiliki rekor yang fantasti di kandang," jelas Navas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X