Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lee Chong Wei Berharap Malaysia Lebih Baik

By Eko Widodo - Senin, 6 Januari 2014 | 23:29 WIB
Lee Chong Wei
Alex Ogle/AFP/Getty Images
Lee Chong Wei

Pemain nomor satu dunia, Lee Chong Wei, berhasil menorehkan prestasi gemilang pada 2013. Pemain tunggal putra andalan Malaysia itu sukses meraih tujuh gelar super series dalam setahun.

Chong Wei mengaku sangat bangga dengan pencapaian yang berhasil diriahnya tahun kemarin. Namun, ia tidak lantas merasa puas. Pasalnya, ia sangat menginginkan kesuksesan bersama Malaysia sebagai sebuah tim.

"Kenyataannya, kami tidak punya tim yang cukup tangguh untuk berlaga di Piala Thomas. Di tahun yang baru ini, saya harap para pemain bisa meningkatkan kualitas. Saya ingin melihat semangat juang mereka," ujar Chong Wei di laman The Star.

Selain berharap kemajuan pada para pemain Malaysia, Chong Wei juga menargetkan juara di dua ajang berbeda pada 2014, yaitu Asian games dan Commonwealth Game.

"Kedua ajang itu merupakan multi cabang empat tahunan. Mungkin ini akan menjadi yang terakhir bagi saya. Untuk itu saya berharap bisa membeikan yang terbaik," tutur pemain berusia 30 tahun tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X