Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi-Madrid Buntu, Juventus Siap Ambil Keuntungan

By Suryo Wahono - Kamis, 26 Desember 2013 | 00:22 WIB
Xabi Alonso
Getty Images
Xabi Alonso

Juventus dilaporkan kembali memburu tanda tangan gelandang Real Madrid, Xabi Alonso. Masih buntunya permbicaraan perpanjangan kontrak antara Alonso dan Los Merengues menjadi pemicu utama kembali mencuatnya kabar ketertarikkan Si Nyonya Tua.

Kontrak Xabi Alonso bersama Real Madrid berada di ujung jalan. Eks pemain Liverpool itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2014 jika tak memperbaharui ikatan kerja dengan Los Blancos.

Proses pembicaraan kontrak baru memang tengah berlangsung. Namun, negosiasi dikabarkan menemui jalan buntu. Los Merengues masih belum menyetujui permintaan gaji Alonso senilai 8 sampai 9 juta euro per musim.

Mengetahui negosiasi kontrak baru antara Alonso dan Madrid masih berjalan di tempat, Juventus coba mengambil keuntungan. Menurut Cadena Ser, I Bianconeri siap menampung Alonso jika ia berniat tak meneruskan kariernya di Madrid.

Selain Juventus, duo Manchester, United dan City, juga diklaim tertarik mendapatkan gelandang tim nasional Spanyol tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X