Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radang Tenggorokan Kalahkan Aditya

By Suryo Wahono - Jumat, 6 Desember 2013 | 17:57 WIB
Aditya Hari Sasongko
Facebook
Aditya Hari Sasongko

6, 1-6 pada David Agung Susanto pada perempat final tenis Garuda Terbuka di lapangan Hotel Borobudur, Jumat (6/12).

Di semifinal, Sabtu (7/12), David berjumpa unggulan ke-3 Wisnu Adi Nugroho yang menang 6-3, 6-2 atas Ekky Hamzah. Semifinal lain memper­temukan pemain asal Australia, Yoseph Sirriani, dengan Rizky Bagus Saputra. Yoseph meng­gilas Nuradim Ramdani 6-0, 6-0 sedangkan Rizky menun­duk­kan Irfandi Hendrawan 6-4, 6-3.

“Saya sering kalah lawan Wisnu, jadi sekarang kepingin menang. Wisnu bagus di garis belakang. Servis­nya juga bagus. Melawan dia saya harus tampil lebih agresif,” ujar David.

Di putri, unggulan teratas Lavinia Tananta menang telak 6-2, 6-0 atas Rifanty Dwi Kahfiani. Di semifinal, Lavi­nia ditantang Diandra Berliana, yang mengalah­kan Sisca Budi 6-2, 6-1. Kampiun Master Junior, pekan lalu, Deria Nurhaliza juga melenggang ke babak empat besar setelah menundukkan Dede Tari 6-1, 6-2.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X