Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: United Masih Tetap Bisa Juara

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Desember 2013 | 16:35 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Menurut Arsene Wenger, masih terlalu prematur untuk memprediksi juara Premier League edisi 2013/14. Manajer Arsenal itu beranggapan semua tim masih punya kans kampiun, termasuk Manchester United.

Saat ini United menghuni posisi sembilan klasemen usai takluk 0-1 dari Everton di matchday ke-14, Kamis (5/12) dini hari WIB. Mereka mengoleksi 22 poin, tertinggal 12 poin dari Arsenal yang ada di posisi paling atas.

Jarak poin antara The Gunners dan Setan Merah memang cukup jauh. Meski demikian, Arsene Wenger tak lantas mencoret skuat asuhan David Moyes itu dari daftar calon juara.

"Mengejutkan melihat mereka kalah dari Everton, tapi ini masih terlalu dini," kata Wenger seperti dikutip Fox Sports.

"Kami telah melihat itu sebelumnya, terpaut 12 poin. Kami hanya perlu terus menang agar memiliki peluang dan tidak terlalu mengkhawatirkan yang lain," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X