Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panen Bigmatch NBA di Hari Natal

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 Desember 2013 | 15:46 WIB
Miami Heat vs LA Lakers.
Getty Images
Miami Heat vs LA Lakers.

Para pecinta NBA akan dimanjakan dengan sederet bigmatch di hari Natal, Rabu (25/12) atau Kamis pagi WIB. Bukan hanya satu atau dua, tapi ada empat laga besar yang wajib disaksikan.

Brooklyn Nets versus Chicago Bulls
Kubu Nets sedang dirundung frustrasi menyusul tiga kekalahan beruntun yang mereka dapatkan. Komentar bernada kekecewaan terlontar dari mulut sang pelatih, Jason Kidd.

"Kami tampak sudah nyaman dengan kekalahan," ucap Kidd usai Nets dipukul Indiana Pacers 86-103, Selasa (24/12) WIB, seperti dikutip ESPN.

New York Knicks versus Oklahoma City Thunder (OKC)
Knicks bakal menjamu lawan tangguh di Madison Square Garden. Mereka terancam tidak diperkuat Carmelo Anthony di laga ini. Kabar terakhir menyebutkan bahwa sang bintang mengalami cedera engkel dalam partai melawan Orlando Magic, Selasa (24/12) pagi WIB.

Sementara itu, OKC memiliki rekor bagus di musim 2013/14 (22 kali menang dan lima kalah). Mereka adalah penghuni peringkat dua klasemen overal wilayah Barat.

LA Lakers versus Miami Heat
Ini bisa dibilang sebagai sajian paling istimewa di hari Natal. Lakers, yang kembali kehilangan Kobe Bryant akibat cedera lutut, bakal menjamu Heat selaku juara bertahan NBA. Lakers tengah berjuang keras untuk naik dari posisi 10 klasemen Barat.

Tim tamu, Heat, justru sedang berada dalam performa oke. Mereka datang ke markas Lakers dengan mengantongi rekor lima kemenangan beruntun.

San Antonio Spurs versus Houston Rockets
Dengan mengandalkan trio James Harden, Dwight Howard, dan Jeremy Lin, Rockets berupaya mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Spurs di AT&T Center.

Lawan yang dihadapi Rockets tentu tidak mudah untuk ditaklukkan. Spurs, finalis NBA musim 2012/13, memiliki rekor impresif di musim ini (22 kemenangan dan enam kali kalah). Ditambah lagi, mereka memiliki amunisi dua pemain muda berbakat dalam diri Kawhi Leonard dan Danny Green.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X