Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Dalam Misi Pertahankan Puncak Klasemen

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 Desember 2013 | 14:30 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Liverpool akan menghadapi laga berat di kandang Manchester City, Etihad Stadium, Kamis (26/12). Kemenangan menjadi harga mati bagi The Reds guna mempertahankan posisi di puncak klasemen Premier League.

Saat ini Liverpool memimpin klasemen dengan mengantongi 36 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan penghuni posisi kedua, Arsenal. Keduanya hanya berbeda selisih gol.

City, yang berada di posisi ketiga dengan raihan 35 poin, mengintip peluang untuk mengkudeta The Reds dari pucuk klasemen. Namun, pasukan Merseyside tak akan membiarkan tahtanya direbut.

"Jelas kami senang dan puas, tapi kami ingin mempertahankannya," ucap pelatih The Reds, Brendan Rodgers, seperti dikutip laman resmi klub.

"Orang-orang selalu ingin tahu bagaiaman posisi sebuah tim di papan klasemen pada periode Natal. Kami karena ingin berada di puncak klasemen dan itu menjadi kenyataan. Kami mau terus berada di sana hingga akhir musim," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X