Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milner: Ancaman Bukan Cuma Datang dari Suarez

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 Desember 2013 | 13:30 WIB
James Milner
Getty Images
James Milner

rekannya di Manchester City untuk tidak terlalu terfokus kepada Luis Suarez. Ia yakin The Reds masih memiliki pemain lain yang berpotensi menebar ancaman.

Hingga Premier League musim 2013/14 menginjak matchday ke-17, Suarez sudah menyumbang 19 gol untuk Liverpol. Tak heran kalau bomber asal Uruguay itu menjadi momok paling menakutkan bagi setiap tim lawan.

"Dia memiliki musim yang bagus dan merupakan pemain berbahaya. Kami sudah menghadapi pemain-pemain berbahaya selama ini, tapi dia pasti akan berusaha mencetak gol. Jadi, kami perlu membuatnya diam," ucap Milner di laman resmi klub.

"Akan tetapi, Liverpool adalah tim top yang memiliki catatan bagus dan ini bukan hanya tentang menghentikan Suarez. Mereka punya banyak pemain yang juga mampu menciptakan kerusakan," imbuhnya.

Saat ini The Citizens bercokol di posisi ketiga klasemen Premier League dengan 35 poin. Sementara itu, Liverpool unggul satu poin dan berada di tempat teratas.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X