Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bruce Yakin Man. United Masih Bisa Menangi EPL

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Desember 2013 | 01:16 WIB
Steve Bruce
Matthew Lewis/Getty Images
Steve Bruce

Manajer Hull City, Steve Bruce mempercayai bahwa Manchester United masih bisa memenangkan Premier League pada musim 2013/14. Hal ini dipercaya oleh mantan bek andalan Setan Merah itu karena United selalu tampil lebih baik di paruh kedua musim kompetisi.

Bruce merasa yakin bahwa Manchester United masih bisa memenangi Premier League meskipun kini berada di posisi ke-6 dengan 31 poin dan tertinggal delapan poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Setelah kemenangan United dalam lima pertandingan terkahir secara berturut-turut di semua kompetisi, hal ini juga dikarenakan oleh kehebatan United yang selalu terjadi di paruh musim kedua.

"Mereka tahu bagaimana cara memenangkan liga. Anda tidak akan pernah bisa mengeluarkan mereka karena mereka mampu untuk memenangkan delapan, sembilan atau 10 pertandingan berturut-turut," tutur Bruce kepada Daily Mail.

"Biasanya mereka semakin kuat di paruh kedua musim dan itu selalu terjadi kepada mereka," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X