Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Luis Suarez adalah Pemain Terbaik Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 Desember 2013 | 11:31 WIB
Luis Suarez
Andrew Powell/Getty Images
Luis Suarez

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menegaskan bahwa Luis Suarez merupakan pemain terbaik dunia yang pernah bermain di Anfield Stadium. Menurutnya, Suarez telah tampil mengesankan sejak awal musim 2013/2014.

Meski sempat dikabarkan akan angkat kaki dari Liverpool pada awal musim lalu, Luis Suarez membuktikan kesetiannya untuk terus berada di Merseyside. Bahkan, The Reds telah memiliki kesepakatan jangka panjang baru bersama pemain asal Uruguay tersebut.

Suarez memang tampil mengesankan pada awal musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan telah menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan raihan 19 gol dalam 12 pertandingannya. Catatan tersebut membuat Steven Gerrard menilai bahwa Suarez adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

"Pada saat ini, Suarez adalah pemain terbaik di dunia. Sebab, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini memiliki sedikit cedera," kata Gerrard seperti dikutip Sky Sports.

"Jadi, bisa dikatakan bahwa Luis Suarez adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Dia telah membuktikannya dengan menit dan rasio gol yang dimilikinya," puji Gerrard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X