Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sembilan Kemenangan Beruntun Warriors

By Eko Widodo - Senin, 6 Januari 2014 | 10:40 WIB
Klay Thompson dan Stephen Curry, menang di Wizards.
washingtonpost
Klay Thompson dan Stephen Curry, menang di Wizards.

96.  

Hasil itu merupakan kemenangan kesembilan secara beruntun yang ditorehkan Warriors. Kolaborasi permainan antara Stephen Curry dengan Andrew Bogut menjadi salah satu kunci kemenangan Warriors.

Sepanjang dua kuarter awal, kedua tim tampil bagus dengan memainkan defense ketat dan serangan fastbeak. Akhir babak pertama ditutup denan skor sama kuat 58-58. Namun pada kuarter ketiga Warriors tampil lebih tenang untuk mencetak 34 poin sedangkan Wizards hanya menambah 15 poin. Sepanjang kuarter keempat Wizards mampu mencetak 23 poin sementara Warriors menambah 20 poin

 "Saya mencoba untuk mendribel bola ke arah Bogout kemudian melepaskan passing kepadanya. Ia tampil bagus dan sangat dominan hari ini,” kata Curry kepada AP, usai pertandingan.

Curry memang bukan pencetak poin tertinggi bagi Warriors. Namun point guard lincah itu ampil bagus dengan mencetak double-double dengan 14 poin dan 10 assist. Sementara penyumbang angka tertinggi bagi Warriors berasal dari Klay Thompson dengan 26 poin.

Kemenangan di kandang Wizards semakin mengokohkan posisi Warriors pada peringkat empat klasemen sementara wilayah barat

 

 


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X