Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Masih Libur Natal, Vidal Sudah Pikirkan Roma

By Jaka Sutisna - Jumat, 27 Desember 2013 | 00:49 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

18 Serie A pada 5 Januari 2014. Gelandang I Bianconeri, Arturo Vidal, fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga ini meskipun kini tengah libur Natal bersama keluarga.

Para pemain Juventus tengah menikmati libur Natal dan tahun baru. Namun, sebagai pesepak bola profesional, para pemain Si Nyonya Tua tak bisa seenaknya mengisi waktu libur.

Mereka tetap harus menjaga kebugaran fisiknya. Seperti yang dilakukan oleh Arturo Vidal. King Arturo tidak mengisi waktu liburnya dengan hura-hura, melainkan mengisinya dengan istirahat. Itu karena Vidal ingin berada dalam kondisi prima saat Juventus menghadapi AS Roma.

"Ini adalah Natal bahagia untuk saya. Sekarang saya hanya berpikir untuk beristirahat dan merasa nyaman karena pada 5 Januari akan ada pertandingan yang sangat penting melawan Roma," ujar Vidal.

"Kemenangan melawan Atalanta membuat kami masih di depan Roma dan kami mampu mempertahankan keunggulan lima poin," tutur Vidal.

Vidal kemudian berbicara tentang kesan pertamanya tiba di Juventus pada musim panas 2011.

"Ketika saya tiba di Italia, saya melihat Juventus sebagai tim yang dipersiapkan dengan sangat baik dan pada akhirnya kami meraih scudetto dalam dua musim beruntun. Apakah saya senang? Tentu saja saya senang bisa menjadi bagian dari kelompok ini," ungkap Vidal.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X