Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dries Mertens Goda Vermaelen Gabung ke Napoli

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 Desember 2013 | 11:18 WIB
Thomas Vermaelen
David Price/Getty Images
Thomas Vermaelen

Penyerang Napoli, Dries Mertens, mengakui bahwa dirinya telah berusaha menggoda Thomas Vermaelen untuk hijrah ke Stadio San Paolo di kota Naples.

Hubungan antara Dries Mertens dengan Thomas Vermaelen memang sangatlah dekat. Keduanya pun dipersatukan dalam tim nasional Belgia. Namun, Mertens juga berniat untuk menyatukan Vermaelen dengan klub asal Italia, Napoli.

Bahkan, pemain berusia 26 tahun itu mengaku sudah menggoda Vermaelen untuk hijrah ke Serie-A setelah keduanya bertemu di fase grup Liga Champion lalu.

"Saya sudah 10 kali mengatakan kepada Vermaelen untuk datang ke Napoli. Kota ini luar biasa, bahkan Benitez meminta saya untuk meyakinkan Vermaelen datang ke sini," kata Mertens kepada surat kabar Belgia, Knack.

"Tetapi, Arsenal merupakan klub besar dan tentu tidak akan mudah untuk membiarkan Vermaelen pergi begitu saja dari Emirates Stadium," jelas Mertens.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X