Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torino Berharap Bisa Pinjam Stephan El Shaarawy

By Jaka Sutisna - Jumat, 27 Desember 2013 | 00:19 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Torino dikabarkan ingin pinjam Stephan El Shaarawy. I Granata bahkan dilaporkan bersedia melepas Danilo D'Ambrosio ke AC Milan asalkan I Rossoneri tak keberatan menukarnya dengan Antonio Nocerino atau meminjamkan Il Faraone.

Jendela transfer musim dingin Januari 2014 dibuka beberapa hari lagi. Sejumlah klub sudah mulai dikait-kaitkan kepada beberapa pemain. Salah satu rumor yang tengah santer mengemuka adalah kemungkinan pertukaran pemain antara Torino dan AC Milan.

Menurut Tuttosport, setidaknya ada tiga nama yang bakal terlibat dalam transfer antara Milan dan Torino, yaitu Danilo D'Ambrosio, Stephan El Shaarawy, dan Antonio Nocerino.

Milan diklaim menginginkan D'Ambrosio. Il Diavolo sebenarnya bisa saja mendapatkan bek berusia 28 tahun itu secara gratis pada musim panas 2014 karena kontrak D'Ambrosio berakhir di akhir musim 2013/14.

Namun, karena Milan butuh tambahan bek segera. Maka dari itu, Milan ingin merekrut D'Ambrosio pada Januari 2014. Torino jelas tak keberatan melepas D'Ambrosio pada bursa transfer musim dingin karena dengan demikian mereka bisa mendapatkan uang tebusan.

Akan tetapi, yang diinginkan Torino bukan uang tunai. I Granata hanya ingin menukar D'Ambrosio dengan Nocerino atau berharap diizinkan meminjam El Shaarawy.

Kebetulan, baik Nocerino maupun El Shaarawy memang sudah jarang dimainkan oleh Milan. Sejak musim 2012/13 posisi Nocerino di skuat inti Milan memang sudah tergadai. Sedangkan Il Faraone jarang main karena cedera kambuhan yang tak henti-hentinya mendera.

Firaun Kecil tercatat baru bermain tujuh kali di semua kompetisi musim ini dan hanya mencetak satu gol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X