Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bruce: Chester Harusnya Jadi Pahlawan Hull City

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Desember 2013 | 00:12 WIB
James Chester, seharusnya menjadi pahlawan Hull City.
AFP/Getty Images
James Chester, seharusnya menjadi pahlawan Hull City.

3.

Chester layak menjadi pahlawan Hull karena satu gol di menit ke-4 bagi The Tigers berhasil sedikit menghancurkan kepercayaan diri Manchester United. Hal ini terbukti dengan gol kedua Hull yang lahir di menit ke-13 oleh David Meyler.

Setelah kedudukan berhasil kembali imbang berkat gol Cris Smalling di menit ke-19 dan Wayne Rooney (26), Chester mencetak gol bunuh diri pada menit ke-66 melalui sundulannya. Ia pun sebenarnya memiliki peluang di akhir laga untuk kembali menyamakan kedudukan, namun diselamatkan David De Gea.

Hal itu sangat disayangkan oleh Bruce yang menilai mantan pemain binaan United itu seharusnya menjadi pahlawan The Tigers. Manajer yang juga mantan bek andalan United itu yakin bahwa Chester akan mengingat hal ini selamanya.

"Ia (Chester) akan selalu mengingat hal ini hingga kapan pun. Ia memiliki kesempatan besar di menit terakhir babak kedua. Hari ini seharusnya menjadi miliknya," tutur Bruce usai pertandingan.

"Kami seharusnya bersorak atas keberhasilan dari dirinya. Namun, kami kurang beruntung karena ia gagal melakukannya. Ia masih cukup muda untuk kembali bangkit dari hal ini karena ia adalah pemain muda yang hebat. Ia akan terus mengingat momen ini dalam waktu yang sangat lama," lanjut Bruce.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X