Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Masuk Skuat Madrid Kontra Celta Vigo

By Oka Akhsan M. - Minggu, 5 Januari 2014 | 20:52 WIB
Gareth Bale
Denis Doyle/Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale sudah kembali masuk skuat Real Madrid untuk laga kontra Celta Vigo, Senin (6/1). Namun, pelatih Carlo Ancelotti belum bisa memastikan apakah akan memainkan Bale atau tidak di laga tersebut.

Bale mengalami cedera betis di sesi latihan klub sebelum Natal. Akibatnya, pemain tim nasional Wales itu harus melewati laga leg II Copa del Rey melawan Olimpic Xatvia, laga La Liga kontra Valencia, dan saat bersua PSG di laga persahabatan, Kamis (2/1).

Kini Bale telah pulih dan kembali berlatih bersama skuat tim utama Madrid. Ia juga langsung dimasukkan dalam daftar 20 pemain untuk laga melawan Celta.   

"Bale akan masuk skuat, namun saya belum memutuskan apakah akan memainkannya atau tidak. Ia telah berlatih pada pekan ini dan merasa baik-baik saja tanpa masalah. Kami harus sedikit bersabar menunggu dirinya kembali ke kondisi optimal," kata Ancelotti seperti dilansir Sky Sports.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X