Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anak Dihina, Wilshere Acungkan Jari Tengah

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 Desember 2013 | 12:00 WIB
Jack Wilshere
BT Sport
Jack Wilshere

Jack Wilshere mengaku menyesal telah mengacungkan jari tengah kepada fan Manchester City dalam pertandingan lanjutan Premier League, 14 Desember lalu. Namun, gelandang Arsenal itu punya alasan kuat atas tindakannya.

Setelah laga yang berlangsung di Etihad Stadium berakhir, Wilshere mengaku mendengar kalimat cemoohan mengenai anaknya. Hinaan tersebut datang dari seorang fan City.

"Saya seharusnya tidak bereaksi seperti yang saya lakukan, tapi saya tahu bahwa semua ayah yang cinta kepada anaknya akan melakukan hal sama seperti saya," tulis Wilshere di twitter.

Kemudian ia menulis lagi: "Saya harus menerima hinaan mengenai anak-anak saya di masa depan."

Akibat tindakannya, Wilshere dijatuhi skorsing dua pertandingan oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Pemain tim nasional Inggris itu sempat mengajukan banding, tapi ditolak.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X