Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gigi Simon, Jangan Jual Fredy Guarin

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 26 Desember 2013 | 13:56 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

Internazionale sepertinya mulai tergoda dengan tawaran Chelsea untuk meminang gelandang mereka, Fredy Guarin, pada bursa transfer Januari nanti. Namun, mantan peatih I Nerazzurri, Luigi ‘Gigi’ Simoni, mengimbau klub penghuni Giuseppe Meazza itu untuk tidak menjual pemain 27 tahun tersebut.

Tawaran The Blues senilai 15 juta pounds untuk Fredy Guarin kepada Inter telah ditolak mentah-mentah. Namun, klub besutan Walter Mazzzarri itu tampaknya kini mulai tergoda, tetapi dengan syarat Chelsea memberi tambahan pemain, yakni Demba Ba.

"Tidak masuk akal untuk memperkuat tim dengan menjual pemain terbaik yang Anda milik. Dia merupakan salah satu pemain terbaik yang harus dipertahankan," ujar Simoni kepada Tutto Mercato.

"Untuk menjualnya Anda harus mampu mencari pengganti yang lebih baik, dan saya rasa tidak ada pemain lain yang lebih baik daripada dia di bursa transfer.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X